Helua All Day Cream

Krim Habbatussauda
Kode Barang H-2
Harga Rp 70,000.00
Keterangan Helua All Day Cream mengadung bahan herbal alami Nigella sativa yang sudah lama dikenal sebagai bahan perawatan kulit dan kecantikan sejak dahulu kala. Bahkan Ratu Cleopatra pun sudah menggunakan bahan ini untuk merawat kecantikannya.
Helua All Day Cream memiliki kandungan SPF 30 ditambah kekuatan tabir surya alami dari Nigella sativa, sehingga memberikan proteksi lebih kuat kepada kulit dari paparan sinar ultraviolet yang merugikan kesehatan.
Helua All Day Cream mengadung Niasin yang dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk peradangan, jerawat, warna kulit kusam dan kulit kendur. Niasin juga membantu kulit dengan mempertahankan kelembaban, kekencangan serta elastisitasnya.
Helua All Day Cream dihadirkan untuk anda dengan Nano Technology Processing Product, sehingga kualitas produk terjamin dan prima.

Gunakan Helua All Day Cream setiap hari, dan rasakan keuntungan darinya:

** Tidak lengket di kulit, karena Helua menggunakan bahan cream water base yang kandungan minyaknya rendah sehingga tidak lengket, tidak menarik debu dan cocok untuk daerah tropis.
** Memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dengan kandungan SPF 30 plus tabir surya alami dari Nigella sativa.
** Menghambat proses penuaan kulit.
** Mencegah dan membasmi jerawat.

Cara Penggunaan:
Oleskan secara merata di permukaan wajah yang terpapar sinar matahari, setengah jam sebelum keluar ruangan. Biarkan Helua All Day Cream meresap ke dalam kulit dan bekerja melindungi dan merawat kulit anda.
Stok Barang Kosong
Gambar Tambahan

0 komentar:

Wanita Pintar, Wanita yang Peduli akan Kesehatan Dirinya