Cream Sari


Perawatan Sepanjang Hari
Kode Barang SR
Harga Rp 110,000.00
Keterangan Cream Sari merupakan produk perawatan wajah yang Aman dan sudah BPOM diproduksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia. Buat wanita yang ingin mendapatkan wajah yang putih, bersih, bebas noda & kinclong Sari Moisturizer Whitening Cream ini menjadi jawaban dari pencarian kamu selama ini, dengan produk yang sudah berBPOM tentunya gak perlu lagi khawatir keamanan dan efek samping yang mungkin ditimbulkan.

Cream Sari terdiri dari 2 Varian :
Untuk Kulit Normal : Cream ini diperuntukan bagi yang memiliki kulit normal , tidak berminyak, tidak sensitive, dan tidak berjerawat.
Daily Cream POM NA 18120100072
Night Cream POM NA 18120100291

Untuk Kulit Berminyak : Mencari produk untuk perawatan kulit berminyak kadang akan menyulitkan, kalau gak tepat malah akan menyebabkan minyak bertambah banyak bahkan jerawat akan muncul, dengan paket cream sari untuk kulit berminyak ini kamu gak usah bingung lagi memilih produk untuk merawat wajah yang berminyak.
Daily Cream POM NA 18120100071
Night Cream POM NA 18120100290

Komposisi Cream Sari :
Water, Stearic Acid, Nylon-12, Isopropoyl Palmitate, diamethicone Propylene, Glicol, Glycerine, Oputina Ficus Indica Stem Extract, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Metyl Paraben, Propyl Paraben, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Ethanol Abs, PEG-40 Hydrogeneted Castor Oil, Ethyl Paraben, Butyl Paraben, Arbutin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dextran, Caprooyl Tetrapeptide 3, Lecithin, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phospat

Manfaat Sari Moistirizer Cream , al :
  • Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
  • Membantu menyamarkan noda hitam.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan membantu mengatasi / mengobati jerawat
  • Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Tidak menjadikan kulit wajah kering

Cara Pemakaian Cream Sari :
  • Pakai sabun untuk membersihkan wajah, usap hingga berbusa kemudian bilas.
  • Pakai sesuai aturan dimana cream siang dipakai pada pagi / siang hari, dan cream malam dipakai pada malam hari, pakai Krim Wajah secara merata dan tipis – tipis aja secara teratur.
Stok Barang Ada
Gambar Tambahan

0 komentar:

Wanita Pintar, Wanita yang Peduli akan Kesehatan Dirinya