Sarang Semut

Herbal Best Seller untuk Kanker
Kode Barang Kode produk taruh disini!
Harga Rp 35,000.00
Keterangan Sarang semut adalah sebuah obat herbal alami yang merupakan produk asli dari Papua. Herbal ini jarang dijumpai di daerah lainnya. Sesuai dengan namanya, herbal ini dinamakan demikian karena bentuknya yang menyerupai sarang koloni semut yang biasa bersarang di tanah dan atau pada pepohonan.

Penggunaan sarang semut bagian umbi sarang semut berkhasiat sebagai obat dikarenakan mengandung metabolit primer dan sekunder tumbuhan inang, tumbuhan sarang semut dan jenis semutnya sendiri. Jadi banyak jenis zat yang bermanfaat sebagai nutrisi (metabolit primer) maupun zat berkhasiat seperti flavonoid, saponin, glikosida dan tannin. Selain itu hasil penelitian juga menunjukkan kandungan vitamin E dan sejumlah mineral.

Beberapa manfaat sarang semut:

- Membantun untuk mengobati berbagai kanker dan paru
- Membantun untuk mengatasi stroke
- Membantu penyembuhan rematik
- Membantu mengatasi masalah asam urat
- Mengurangi rasa sesak nafas / asma
- Pengobatan batuk dan TBC
- Pengobatan benjolan di tubuh seperti gondok dan kanker payudara
- Membantu mengatasi gangguan pada ginjal
- Mencegah dan memperbaiki problem usus buntu (appendix)
- Mencegah dan memperbaiki problem usus turun (hernia)
- Mengatasi masalah diabetes
- Cocok dipakai ibu yang baru melahirkan
- Menormalkan siklus menstruasi
- Meningkatkan libido suami istri
Kandungan Sarang Semut Herbal

Sarang Semut memiliki banyak kandungan yang bermanfaat, seperti:

- Flavanoid, yang merupakan salah satu jenis anti oksidan yang ampuh untuk mencegah berkembangnya sel kanker di dalam tubuh. Sinergi Flavanoid dan Vitamin C juga dapat berfungsi untuk mencegah keropos tulang dan antibiotik yang baik.

- Tanin, yang dapat membantu untuk pengobatan diare, membantu untuk menghentikan perdarahan, juga pengobatan wasir dan mimisan.

Dari penelitian, diketahui adanya khasiat penggunaan sarang semut untuk mengobati kanker payudara dan uterus. Khasiat antikanker dari sarang semut kemungkinan disebabkan karena banyak zat yang berkhasiat sebagai antioksidan. Salah satu mekanisme yang telah terungkap adalah induksi apoptosis (kematian sel) ditunjukkan dengan adanya perubahan morfologi dan fragmentasi DNA. Efek samping menjadi salah satu pertanyaan yang banyak dianjurkan, untunglah berdasarkan peneltian yang telah dilakukan, tidak ada efek samping atau sifak toksik dari sarang semut.

Tumbuhan sarang semut potensial untuk dikembangkan sebagai obat antikanker. Kandungan zat berkhasiat yang ada di dalamnya berasal dari tumbuhan inang dan tumbuhan sarang semut sendiri, metabolit sekunder yang terbentuk selama simbiosis merupakan senyawa obat baru, sebagaimana tumbuhan parasit yang sudah dikembangkan sebagai obat antikanker (contohnya benalu teh).

Banyak testimoni pengguna sarang semut menyampaikan kondisi kesehatan mereka membaik setelah secara rutin mengkonsumsi herbal ini, beberapa bahkan melaporkan sudah tidak menggunakan insulin lagi. Kemampuan Sarang Semut dalam pembantu pengobatan diabetes diduga karena kemampuan herbal ini untuk memulihkan fungsi organ tubuh, khususnya pankreas, sehingga dapat menghasilkan hormon insulin yang cukup, dengan demikian gula darah dapat diolah menjadi zat yang mudah diserap oleh tubuh.
Stok Barang Ada
Gambar Tambahan

0 komentar:

Wanita Pintar, Wanita yang Peduli akan Kesehatan Dirinya