Urat Magis

Kapsul Herbal Asam Urat
Kode Barang UM
Harga Rp 80,000.00
Keterangan Kapsul Urat Magis

Komposisi:
  • Kulit Manggis
  • Sidaguri
  • Tempuyung
  • Extrak Propolis
Sangat Efektif meredakan Nyeri Sendi dan Pegalinu

  • Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan 

Dengan tingginya kadar senyawa antioksidan, maka produk ini sangat baik dan aman dikonsumsi karena berkhasiat untuk memperbaiki komunikasi antar sel dalam tubuh, membantu mengurangi sakit kepala sebelah, mengurangi sakit gigi, membantu tidur nyenyak di malam hari, meningkatkan kemampuan diri dalam menghadapi stres, membantu meningkatkan kesehatan sendi dan otot, meningkatkan mood untuk menurunkan tekanan darah, meringankan ketegangan otot dan masih banyak lagi manfaat produk kulit manggis Urat Magis. Selain itu, ada juga manfaat kulit manggis untuk mengatasi masalah depresi.

  • Manfaat Sidaguri Untuk Kesehatan
 
Sidaguri memiliki rasanya yang manis, pedas, sifatnya sejuk, masuk meridian jantung, hati, paru-paru, usus besar, dan usus kecil. Seluruh bagian tanaman dapat digunakan sebagaia obat. Pada pengobatan tradional, Sidaguri sering digunakan untuk mengobati penyakit asam urat dan rematik. Selain itu herbal ini juga dapat mengobati Influenza, demam, radang amandel (tonsilitis), difteri, TBC kelenjar (scrofuloderma),radang usus (enteritis), disentri, sakit kuning (jaundice), malaria, batu saluran kencing, sakit lambung, wasir berdarah, muntah darah, terlambat haid, dancacingan. Khusus untuk akarnya, digunakan untuk mengobati influenza, asma, sakit gigi, sariawan, disentri, susah buang air besar/sembelit dan rematik. Sedangkan bunga Sidaguri digunakan sebagai pengobatan luar untuk Gigitan Serangga.


  • Manfaat Daun Tempuyung

Tempuyung (sonchus arvesnsis) adalah jenis tumbuhan liar yang banyak tumbuh disolokan, parit, kebun kosong, pematang sawah dan tebing-tebing.

Tempuyung sudah dikenal sejak jaman dahulu karena kahasiatnya sebagai peluruh batu ginjal. Tumbuhan ini mengandung flavonoida, kalium, silica, alfalaktuserol, manitol, dan batalaktuserol yang membantu menyembuhkan panas tinggi, peluruh kencing, menghancurkan peluruh gijal, menghempiskan bengkak, radang payudarah, wasir, darah tinggi, dan asam urat. Bagian paling berkhasiat pada tempuyung adalah daunnya. Daun tempuyung rasanya pahit, tapi bersifat mendinginkan.

  • Manfaat Propolis sebagai obat alami

Madu Propolis mengandung zat yang dapat menetralkan racun yang terakumulasi di dalam tubuh dan mengandung zat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yaitu Bioflavonoid. Bioflavonoid juga bekerja sebagai antibiotik alami yang dapat mengahacurkan bakteri, jamur dan membersihkan virus dari dalam tubuh.
Dari penelitian panjang yang telah dilakukan oleh para ilmuwan dan ahli gizi di seluruh dunia telah membuahkan penemuan yang menakjubkan yang berkaitan dengan bahan alami yang memberi kita harapan pada propolis sebagai obat alami. Pada berbagai penelitian yang dilakukan di laboratorium & sejumlah rumah sakit ,manfaat propolis telah terbukti sebagai obat yang unggul yang dapat menyediakan daya tahan terhadap penyakit yang mengancam kesehatan seperti membantu dalam merawat tukak, asam urat, selesma, penyakit musim dingin, penyakit saluran pernafasan, entristis dan penyakit akibat radiasi. penemuan awal ini baru mengungkapkan sebagian kecil dari potensi besar yang dimiliki propolis.

POM TR.133 372 861
Stok Barang Ada
Gambar Tambahan


0 komentar:

Wanita Pintar, Wanita yang Peduli akan Kesehatan Dirinya