Dermovate Cream

Penghilang Bekas Luka
Kode Barang DV
Harga Rp 50,000.00
Keterangan Dermovate adalah obat untuk kulit, bukan kosmetik! dibuat oleh pabrik kesehatan yang telah terdaftar oleh badan kesehatan dunia yaitu GLAXO.ltd.
Pusat perusahaan di Eropa dan telah tersebar keseluruh penjuru dunia.

Dermovate yang kami tawarkan adalah dermovate keluaran anak perusahaan Glaxo.ltd yang berada di K.S.A atau Saudi Arabia.

Dermovate Cream bermanfaat untuk mengobati berbagai gangguan kulit termasuk eksim dan psoriasis.
Dermovate Cream berupa cream putih yang dilapangan telah banyak memberikan bukti untuk memutihkan dan menyehatkan kulit, membuat kulit semakin putih merona dan cantik karena bebas noda dan bekas luka. sangat cocok untuk obat dari berbagai jenis penyakit kulit seperti exim, herpes, gatal2, dompo, kapalan, fish eyes, dll.

Komposisi:
Clobetasol propionate

Aturan pakai:
Dermovate cream dioleskan tipis ke daerah-daerah kulit sekali atau dua kali sehari. Dermovate tidak boleh digunakan selama lebih dari empat minggu pada suatu waktu. Jika kondisi kulit Anda belum membaik setelah dua sampai empat minggu pengobatan Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda.

Dermovate Cream bukanlah krim untuk pemutih kulit, kandungan Clobetasol propionate yang terdapat didalamnya adalah kortikosteroid yang digunakan untuk mengobati berbagai gangguan kulit termasuk eksim dan psoriasis (sumber Wikipedia).

Diantara efek samping penggunaannya adalah penipisan kulit dan perubahan pigmentasi pada kulit. Inilah “manfaat” yang dikatakan bisa memutihkan kulit, ternyata adalah efek samping dari penggunaan salep pengurang peradangan pada kulit tersebut.
Stok Barang Konfirmasi
Gambar Tambahan

0 komentar:

Wanita Pintar, Wanita yang Peduli akan Kesehatan Dirinya