KISEI ENLARGEMENT BREAST CREAM

Pembesar Payudara
Kode Barang KEB
Harga Rp 75,000.00
Keterangan Kisei Breast Cream adalah Cream konsentrat untuk perawatan payudara sehari-hari. meningkatkan pergantian sel dan peredaran darah, menguatkan dan meningkatkan elastisitas pada payudara, memperbesar, mengangkat dan mengencangkan payudara agar payudara lebih berisi, indah, dan kencang.

Cara Pakai Kisei Breast Cream:
Usapkan lotion pada payudara dengan gerakan melingkar dua kali sehari pada pagi dan malam.

Hasil optimal akan terlihat setelah 3 bulan pemakaian rutin.
1 Tube Kisei Breast Cream dapat dipakai untuk 10-14 hari

Mengapa KISEI ENLARGEMENT BREAST CREAM dapat memperbesar dan mengencangkan payudara sista...?

KISEI mengandung ekstrak vitamin B3, B6, vitamin C dan vitamin E yang sangat berguna untuk mengencangkan kembali elastisitas payudara.
KISEI mengandung PUERARIA MIRIFIKA, yaitu sejenis umbi-umbian yang berasal dari daerah utara Thailand yang sejak lama terkenal sebagai fitoestrogen, berkhasiat memperbesar payudara karena memiliki kandungan estrogen yang cukup tinggi (hormon yang dibutuhkan untuk pembentukan payudara).
KISEI juga mengandung ekstrak buah KIGELIA AFRICANA yang sejak dahulu sudah dikenal para wanita di benua eropa sebagai zat aktif untuk membantu memperbesar payudara.

Cara Pemakaian KISEI BREAST ENLARGEMENT CREAM :
Usapkan lotion KISEI pada payudara dengan gerakan melingkar dua kali sehari gunakan pada pagi dan malam hari. Hasil Optimal akan terlihat setelah 3 bulan pemakaian rutin. Lebih efektif jika dipakai setelah mandi karena pori pori kulit terbuka dan cream akan lebih cepat terserap. Dapat dibantu dengan menghangatkan payudara dengan handuk hangat +/- 2 menit agar pori-pori sedikit terbuka dan peredaran darah lebih lancar.

Kunci utama dari pemakaian segala jenis cream pembesar payudara (apapun mereknya) adalah pada PEMIJATAN. Karena dengan pemijatan maka akan memperlancar peredaran darah di sekitar area payudara dan mempermudah proses penyerapan krim dalam payudara sista. Jadi, jangan malas untuk memijat payudara ya...
Stok Barang Ada
Gambar Tambahan

0 komentar:

Wanita Pintar, Wanita yang Peduli akan Kesehatan Dirinya