Helua Sunblock Bodylotion

Body Lotion SPF 15
Kode Barang H-3
Harga Rp 50,000.00
Keterangan HELUA SUNBLOCK BODYLOTION.
SPF -15 Plus SPF Nigella Sativa.
Netto : 100 ml.

Helua Sunblock Bodylotion merupakan produk kecantikan Alami yang bahan dasarnya HABBATUSSAUDA.yang merupakan pencegah terjadinya Pigmentasi kulit dan memiliki kemanpuan sebagian Sun Protecting.yang tidak mengandung Hidrokinon ,dan Markuri.

Manfaat Helua Bodylotion
Halua Lotion memiliki kandungan SPF-15 dan Niacinamide di tambah kekuatan tabir surya alami dari habbattusauda.sehingga memberikan Proteksi lebih kuat kepada kulit dari paparan sinar ultraviolet yang merugikan kesehatan.
Halua Lotion menggunakan Bahan Lotion Water base yang bebas minyak sehingga tidak lengket di kulit dan tidak menarik debu sehingga cocok untuk daerah tropis.
Gunakaan :
Gunakan Helua Lotion setiap hari sehingga memberikan perlindungan dari sinar mataharisehingga anda seakan menggunakan kain penutun di sekucur tubuh saat anda berada di luar ruangan di bawah sinar matahari, maka penggunaan dalam waktu seminggu, kulit akan tampak lebih cerah.

Cara Penggunaan :
Oleskan secara merata di permukaan kulit , tangan, leher ,kaki, dan area tubuh yang terpapar sinar matahari,untuk hasil maksimal di gunakan setengah jam sebelum keluar ruangan, biar Halua lotion Meresap ke dalam kulit dan bekerja melindungi dan merawat kulit anda.
Stok Barang Kosong
Gambar Tambahan

0 komentar:

Wanita Pintar, Wanita yang Peduli akan Kesehatan Dirinya